Total Tayangan Halaman

Welcome to My Blog...

Senin, 10 Oktober 2011

Rediments

Pengetahuan dasar dalam teknik bermain drum adalah Rediments. Pengetahuan yang sangat penting, kemampuan untuk memainkannya secara mengalir pada tempo manapun secara refleks, yang akan membuat pemain drum lebih baik dengan mengabaikan gaya musik apapun yang sedang dimainkan.

Masing-masing mempengaruhi pukulan. Dalam beberapa hal pukulan yang saling bertentangan dan berulang-ulang diperlukan. Untuk itu anda bisa menggunakan drum pad atau drum tunggal, mulailah secara pelan-pelan dan bangun kecepatan, kekuatan pukulan, kemudian kembalilah melambat. Lakukan hal ini berulang-ulang. Pakailah metronome untuk membantu anda saat mempraktekkannya (sangat direkomendasikan).

Ketika kamu sudah mencapai kemampuan dengan masing-masing pola pada drum tunggal diatas, mulailah untuk mengembangkan penggunaan drum set sebenarnya, praktekkan variasi beberapa pukulan drum.

NARD REDIMENTS

Ada 26 dasar rediments yang menjadi rediment dasar dari drummer oleh The National Association of Rudimental Drummers (NARD). Dari tahun ke tahun rediments ini telah dikembangkan dari yang asli 26. dasar ini dikenal sebagai Percussive Arts Society International Drum Rudiments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar