Total Tayangan Halaman

Welcome to My Blog...

Sabtu, 15 November 2014

Cerita Singkat Tentang Saya

Cerita Singkat Tentang Saya

Assalamualaikum Wr. Wb

Pertama perkenalkan nama saya Kazovan Sahdam Jaya, saya lahir pada tanggal 15 Januari 1991 di Jakarta , saya anak pertama dari tiga bersaudara. Sewaktu kecil saya bercita sampai sekarang ingin menjadi tentara karena saya hidup dari kecil sampai sekarang di salah satu komplek tni. Namun hingga sampai sekarang belum juga tercapai cita-cita saya karena saya masih kuliah, mudah-mudahan selesai kuliah saya sudah bisa mengapai cita-cita saya.
Pada saat umur 4,5 tahun saya sudah masuk TK Fadillah dengan seragam putih dan biru dan setiap hari saya diantarkan oleh ayah saya dan pulang dijemput oleh ibu saya. TK itu sangat mengasyikan karena disana belajar sambil bermain yang disukai oleh anak-anak. Saya paling suka bermain prosotan saat istirahat, itulah saat saya sekolah TK.
Umur 5,5 tahun ternyata saya sedikit membuat masalah untuk bisa melanjutkan ke SD karena umur saya belum genap 6 tahun. Pertama orang tua saya hanya mencoba untuk mengikuti test untuk bisa masuk SDN 07 Pagi dengan test membaca, menulis dan berhitung karena saya dapat menjawab semua maka saya diterima di SD walaupun umur belum genap 6 tahun. Baru lulus dari TK kemudian melanjutkan SD maka saya masih terbawa suasana saat di TK yaitu bermain. Selama belajar 6 tahun di SD saya selalu mengingat teman kecil saya sampai sekarang. Saya lulus SD dengan nilai nem yang cukup yaitu 69,87.
Babak baru di mulai dengan kehidupan yang mungkin sudah bukan lagi untuk bermain-main karena sekolah saya SMPN 223 Jakarta sekolah favorit dengan ekstra kulikuler yang sangat bagus yaitu selalu menang di setiap pertandingan.  Saya masuk ke SMP 223 karena ekskul di sekolah ada yang saya sukai dan terbukti selalu menang dengan juara. Saya mengambil ekskul basket dimana selalu menang menjadi juara antar sekolah maupun daerah.             Selama saya belajar 3 tahun di SMP saya mendapat banyak ilmu pelajaran maupun ekskul yang merupakan hobi saya dari kecil yaitu olahraga. Saya lulus SMP dengan nilai nem yang kurang memuaskan yaitu 18,84.
Masa baru telah mulai di mana saya harus mempunyai teman baru, saya masuk SMAN 39 Jakarta yaitu sekolah favorit karena peringkat 3 di Jakarta. Saya sangat senang karena saya di terima di sekolah favorit dimana banyak yang ingin masuk ke dalam SMA saya. Saat saya SMA saya harus mulai banyak belajar dan mengurangi bermain karena sekolah saya adalah sekolah untuk orang pintar yang lebih banyak belajar. Saat SMA saya mengambil ekskul futsal karena teman saya banyak yang mengikuti ekskul tersebut. Akhirnya setelah 3 tahun berlalu saya lulus dengan nilai yang memuaskan yaitu 50,50.

Saat lulus dari sma dunia baru dimulai yaitu saya mencoba untuk menggapai cita-cita saya dengan mendaftar menjadi TNI namun gagal setelah saya 2 kali mencoba mendaftar menjadi TNI. Setelah itu maka saya mencoba melanjutkan karir saya dengan mendaftar kuliah di Universitar Gunadarma sampai saat ini. Dimana saya mendapat teman-teman baru dan pengalaman baru. Demikian cerita singkat saya dan kehidupan saya dari masa ke masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar